Song Hye Kyo Dijodohkan dengan Lee Min Ho?

Rabu, 29 Juni 2016 - 18:26 WIB
Song Hye Kyo Dijodohkan dengan Lee Min Ho?
Song Hye Kyo Dijodohkan dengan Lee Min Ho?
A A A
SEOUL - Beberapa fans Kpop menjodohkan Song Hye Kyo dan Lee Min Ho. Pasalnya, mereka lelah menunggu kepastian Song Joong Ki untuk menjadi kekasih dari Song Hye Kyo.

Mengutip dari movie newsguide, hal ini berawal dari fanmeeting Song Joong Ki yang tidak menghadirkan Song Hye Kyo. Ketidakhadiran Hye Kyo di fanmeeting Joong Ki membuat bebeberapa fans lelah menunggu kepastian dari sang aktor.

Hingga, membuat beberapa fans menjodohkan Hye Kyo dan Lee Min Ho. Padahal keduanya belum pernah disatukan dalam sebuah proyek baik film maupun drama.

Salah satu penggemar yang tadinya mengidolakan Joong Ki dan Hye Kyo pun berpindah idola. Fans ini pun membuka akun Facebook yang diberi nama Minkyo. Pemberian nama ini diambil dari nama Song Hye Kyo dan Lee Min Ho.

Terlebih, sang aktor yakni Lee Min Ho pernah mengagumi sosok Hye Kyo. Dan ingin berduet dengan aktris utama dari Descendants Of The Sun (DOTS).

Meskipun demikian, Lee Min Ho masih menjadi kekasih dari Suzy Bae. Dan, fans yang mengidolakan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih banyak. Dibandingkan fans dari Lee Min ho dan Song Hye Kyo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)